Bismillah, Aku memulainya

Bismillah…,

Hari ini semua itu aku mulai. Aku mulai dengan bermodalkan tekad, tekad untuk berbagi kebaikan dan manfaat. Mungkin memang kemampuanku untuk menulis masih belum seberapa. Tapi, itu tak cukup lagi untuk meredam keinginanku untuk menuliskan apa yang aku rasa, apa yang aku pikirkan, apa yang aku inginkan, apa yang aku ketahui, apa yang ingin aku bagi, dan segala yang menjadi pemikiran-pemikiran dalam diri yang biasanya selama ini hanya saya nikmati sendiri. Kalaupun berbagi, mungkin hanya kepada beberapa orang terdekat saja.

Mungkin ini bukan blog pertamaku, bahkan mungkin juga bukan blog keduaku. Tapi bukan berarti aku adalah orang yang berpengalaman dalam dunia blogging. Yaa…,Blogku sebelum-sebelumnya tak ada kisah dan kelanjutannya. Hanya sebatas beberapa postingan dan itupun hanya copas dari sumber-sumber lainnya. Bukan murni hasil karya sendiri. Hehe

Perjalanan panjang itu dimulai dari niat.
Niat saja tak cukup tanpa diikuti kerja nyata.
Bismillah.,Saya memulai ini semua dari sekarang.
Tetap istiqomah, Berbagi bermanfaat.

INI CORETANKU, MANA CORETANMU ?

Leave a Reply

