Aku, Five Minutes, dan Fivers (Part 2)

Dan akupun mengenal Friendster, jejaring sosial yang sedang booming kala itu. Disanalah aku mulai masuk komunitas karena aku bisa mencari teman baru sesuai dengan keyword yang dimasukkan. Dan akupun memasukkan keyword FIVERS dan muncullah beberapa nama dan group. Disanalah awal perkenalanku dengan seorang FIVERS bandung, saya lihat di foto albumnya keren banget bisa berfoto dengan FIVE MINUTES dan dekat dengan mereka. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar sebagai member resmi dengan mentransfer uang hasil tabungan sendiri. Entah apa yang ada dipikiranku, hingga mendaftar member resmi segala. Mungkin saat itu atau bahkan hingga saat ini, saya adalah satu-satunya FIVERS yang berasal dari Madura ^_^. Semoga ada saudara yang lainnya juga.

Berbulan-bulan lamanya tak ada kejelasan kapan mendapatkan merchandise resmi yang kuimpikan. Yang dilakukan hanya bersabar, karena tak kunjung ada kabar maka saya relakan saja uang yang sudah ditransfer menjadi sia-sia (T.T). Untuk mempersiapkan ujian masuk SNMPTN, saya mengikuti bimbingan belajar di salah satu bimbingan belajar di kota Malang bersama seorang teman karena Malang adalah kota tujuanku untuk belajar. Baru beberapa minggu di Malang mendapat kabar bahwa FIVE MINUTES akan perform di Malang tepatnya di SMAN 1 Lawang. Senang rasanya bisa melihat mereka secara langsung. Akhirnya berbekal kenalan arema asli yang juga suka FIVE MINUTES saya dibantu untuk sampai di SMAN 1 Lawang. Disana saya bertemu dengan FIVERS dari berbagai kota mulai dari Surabaya, Sidoarjo bahkan hingga Jogja. Ternyata banyak sekali yang satu selera musik dengan saya. Dengan sedikit berdesakan saya merangsek kedepan panggung untuk melihat dari dekat, percuma kalau hanya nonton dari belakang, kurang puas rasanya. Mereka membawakan sekitar 9 lagu, lagu andalan mereka baik itu lagu lawas ataupun lagu baru mereka di Album Semua Ini Sendiri. Suka sekali ketika mereka membawakan lagu Ouw, mantap untuk berjingkrak.

Setelah perform selesai saya kepinggir panggung bersama 2 orang teman FIVERS yang baru dikenal. Ternyata disana cukup banyak FIVERS yang lainnya sedikitnya ada 10 orang lebih. Dan akhirnya saya dapatkan juga merchandise yang saya impikan dari dulu, Akhirnya. Kamipun mengatur rencana untuk pergi ke hotel tempat FIVE MINUTES menginap. Sesampainya di Hotel kita sedikit kecewa karena ternyata FIVE MINUTES belum bisa ditemui karena masih istirahat katanya, kita diminta untuk langsung saja menuju salah satu Café di Malang karena disana FIVE MINUTES akan jumpa fans. Tak apalah akhirnya kita kesana dengan penuh perjuangan.

Malam itu, akhirnya kami bertemu langsung dengan FIVE MINUTES. Ricky FM turun dari mobil dan langsung menyapa para FIVERS yang sudah menunggu. “Apa kabar, tadi nonton kan?” Kurang lebih seperti itulah sapaan hangat dari seorang Ricky FM. Ternyata mereka semua baik sekali, mereka bisa dekat dengan FIVERS tanpa ada rasa risih. Dan kamipun duduk mendengarkan mereka menjawab pertanyaan dari pengunjung café yang juga pada sedikit heboh dengan keberadaan mereka. Setelah bincang-bincang selesai maka dilanjutkan dengan sesi foto-foto dan ngobrol santai. Menyenangkan sekali bisa dekat dengan mereka, duduk disamping mereka ngobrol banyak hal. Kutunjukkan album pertama FIVE MINUTES kepada Drie FM dan rupanya dia surprise sekali dan ketawa-ketawa. “Jadul yaa” kata dia. Tak lupa minta tanda tangan dalam album tersebut. Banyak sekali cerita pada malam itu yang menggambarkan kedekatan seorang idola bersama penggemarnya. Benar-benar tak ada pemisah yang memisahkan kita. Karena kita adalah keluarga. Setelah cukup larut malam merekapun izin untuk kembali ke Hotel untuk beristirahat. Pertemuan singkat itu benar-benar tak terlupakan.

Akhirnya sayapun pulang diantar teman hingga terminal arjosari Malang. Menyenangkan sekali bertemu dengan teman baru, saudara baru. Mas Dhany, Erlinda, Ayu, Megha, Yovieta, Nurie, dkk yang akhirnya membentuk dan membangun komunitas FIVERS “0341” MALANG.

Comments
2 Responses to “Aku, Five Minutes, dan Fivers (Part 2)”
  1. Seru ya…
    FM selalu punya tempat di hatiku ^^

Leave a Reply

