Dalam Lingkaran

Aku duduk ditengah lingkaran itu.,
Tempat dimana aku menuntut ilmu.,
Tempat dimana aku bisa berbagi sesuka hati.,
Tempat dimana aku menempa diri.,

Aku bahagia, dan aku yakini.,
Bahwa kita yang berada di Lingkaran itu bukan orang biasa.,
Kita adalah orang luar biasa, dan kini itu perlahan telah terbukti.,
Bahwa dalam lingkaran itu, Bisa terhimpun satu kekuatan dahsyat
Satu kekuatan untuk menghasilkan pemimpin2 ummat.,

Dalam lingkaran itu aku terjebak.,
Dan hingga kini pun aku tak akan beranjak.,
#Bergerak #Tuntaskan Perubahan

Comments
2 Responses to “Dalam Lingkaran”
  1. yup mari #Melingkat
    bersemangat menyelesaikan tugas perubahan….

Leave a Reply

