Cinta Ini Takkan Mati

Akan selalu tampak indah, sungguh.
Akan selalu menentramkan, sungguh.
Akan selalu damai terasa, sungguh.

Aku tak ingin beranjak, Aku ingin tetap disini.
Aku tak ingin berontak, Aku ingin tetap nikmati.

Cinta lah yang menguatkanku.
Bukan karena kuasa aku berada disana.
Bukan karena tahta aku berada disana.
Tapi karena cinta aku berada disana.

Ketika kau terpuruk, sungguh ku takkan meninggalkanmu.
Mari bangkit bersama, berjalan beriringan menuju 1 tujuan bersama.

(Ribby Ahmad, 2011)

Leave a Reply

